Labels

Wednesday 2 November 2011

sifat sesuai rasa ice cream..

 
 
~Coklat: Kreatif dan berenergi sifat yang pasti mlekat di si "coklat". Si "coklat punya sifat dramatis dan antusias dalam ngadapin hidupnya. Si "coklat" juga paling jago bersosialisasi dan suka jadi pusat perhatian. Karena memang sifatnya yang  suka tantangan, jadi gampang bosan dengan hal” rutin yang monoton.

~Vanila: nah, rasa yang paling enak dinikmati kapan aja, vanila. Bagi yang suka rasa ini punya sifat ceria n biasa mengambil resiko. Selain suka ambil resiko, juga pantang menyerah buat gapai cita"nya. Si "vanila" juga paling nikmatin waktunya saat ma keluarga dan sahabatnya.

~Strawbery: Buat yang suka ma rasa ini biasanya punya sifat perasa tapi selalu menutupi perasaannya, juga mudah banget tersentuh ma hal" kecil tapi juga mudah curiga ma orang lain. selain itu juga orang yang teliti.

~Banana: sifatnya, peduli pada lingkungan, selalu berpikir positif dan jujur.

~Es krim + taburan kacang: peduli detail dan penuh etika. suka berpikir positif dan sangat suka berolahraga

~Es krim + Choco Chip: termasuk ambisius, suka persaingan, menarik, n bisa gampang berosialisasi dgn baek.

~Es krim mocca dan cappuccino: Bgi yang suka es krim ini jago banget bikin suasana jadi meriah. Orangnya ceria, kreatif dan rame!dia juga sangat positif thinking dan menyenangkan. Kayaknya dia selalu berusaha bikin lingkungannya sneng. Enak banget punya temen kayak dia..

~Rum Raisin: Penyuka es krim ini  suka ma  hal yang menantang dan misterius.

No comments:

Post a Comment

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-