Labels

Saturday 16 August 2014

Postingan Pertama Di Tahun 2014

Hollaaaaaa readers semuaaaaa !!!! gak kerasa ya udah tahun 2014 aja, dan gak kerasa juga ini blog kayaknya gak pernah diposting lagi semenjak tahun 2013 kemaren, itu artinya udah 1 tahun blog ini ditinggalkan tanpa digunakan oleh sang pemiliknya *hehe peace =v="
Di tahun ini, gue (author 2) , admin 1 , sama author 3 udah pada SMA , dan gak nyangka aja, sumvah. Gue author 2 allhamdulillah di terima SMA negeri barengan sama temen smp yang segerombol dan ada juga temen sd nya, mahahahahahahaha :D. Sebennernya gue udah rada lupa sama dunia per-blog-an , jadi anggap aja postingan ini cuma pemanasan abis gua bingung mau nulis apa , hehehe =w=)v

SALAM PENUTUP nya gambar gua aja dah sekalian promosi :v

Salam cinta terhangat,

AUTHOR 2 cantik.

2 comments:

  1. sudah lama sekali yaa sekarang udah 2015 ,, jadi ngepost setaun sekali gitu ? :D

    ReplyDelete

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-