Labels

Saturday 15 December 2012

Just cute Gadget ^^ ~Wallpaper~

Enjoy This post~
Rillakkuma~



cocok tuh buat pasangan cuit.. cuit... <---- strike="strike">jomblo

aaaa..pengen punya~


gimana??gimana??
bukan ini bukan gadget gue -_-
orang sampe sekarang aja gadget termahal yang gue punya itu cuman hape nexian yang bisa internetan,itu aja rusak
yah memang jaman sekarang itu bukan lagi hape yang dipandang elit untuk anak seusia gue -,-
Paling banter aja temen gue punya blekberi,bahkan anak SD udah punya BlekBeri?? mau dibawa kemana muka gue??? haahhh?? gue tau di taruh didepan, dan lagi walaupun belekberi bukan lagi hape yang termahal.Sekarang sepertinya belekberi mengganti nokia untuk julukan "Hp sejuta umat" dan nokia mengganti esia dengan julukan "hape termurah" hape esia menendang kedudukan nexian dengan julukan "hape terendah" nah nexian?berada di kasta terendah Ha.Ha..Ha..
udah dulu deh, kok jadi curhat?._. mau org lain punya belekberi, atau adek kls gua punya ipad kagak peduli yang penting gua  Happpppppy~
Hope you like this post, kan lumayan bisa buat wallpaper, ngaku deh itu semua punya lo kkk~


Sumber:http://kawaiisecrets.tumblr.com 


                                                                                                          Salam super,Love you allways
                                                                                              Author 2 kece

No comments:

Post a Comment

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-