Labels

Saturday 22 September 2012

Sunny Fanart [SNSD]

" Bosen ah author, snsd terusss"
huahahaha... gua emang lagi terkena virus snsd nihhh gawaaat haha
jadi maklumin aja kalo gua bakal sering mosting ginian




Fanart yg gue bahas disini bukan sembarang fanart, fanart ini bahkan mendekati bentuk aslinya, dan asli gua merinding liatnya saking miripnya -_-", fanart tsb bikinan orang Taiwan, yang  harus gua akui KECE bangett, dia punya blog, disitu dia menggambar gambar yg bener-bener bakal buat lo tercengang
Aaaaahh sudahlah daripada penasaran sama apa yang gua omongin
kita langsung ke fanartnya ajaa yukkk
SELAMAT MENIKMATI!!!!!!!
step by step
step by step
step by step
terakhir.........

sumber 
setelah melihat-lihat gambar diatas,jiwa otaku gua muncul
jiwa otaku gue membara
di otak gue gue juga mau gambar, gambar ,gambar... lebih bagus dari itu, setelah mencoba apalah daya... ini hasilnya ;_;
Gimane?
??
Udah gak usah terpesona gitu /plaaakkk
Akhir kata, pamit babay 
See You
Author 2 sangat kece

No comments:

Post a Comment

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-