Labels

Thursday 9 August 2012

Situs Games Faforit

  Entah apa yang gua pikirkan, gua cuma mau mengshare situs games faforit, yang gua buka saat gua senggang<---dia selalu senggang. Entah menurut lo bagus atau enggak tapi moga lu suka XD langsung CEKIDOT BROOO yoo cekidot.


3

.

 www.didigames.com/
   Gua rekomendasiin bagi penggemar fashion games. Why? because i believe you will love it. Hahaha becanda tp serius soalnya disitu terdapat games fashion yang menarik oke gua kagak pernah nyoba karena yah kalian pasti tau gua gak begitu suka fashion, oh iya kalo lo pecinta games cooking ada banyak games yg mesti lo coba,gua salah satu maniak games cooking sesuai tubuhnya.Disitu juga ada beberapa games spongebob kalo lo maniak spongebob juga wajib coba dan buka.


2.   www.cookinggames.com/
 Penggemar cooking games wajib coba :D contoh games menggiurkan:
1.

       
 menurut gua situs ini paling menarik ada games yg jarang bgt lo tau, ada games virtual juga, jadi coba yaaa :D, ini games-gamesnya:

 http://www.starsue.net/online-games/Sue_Games.html

                                SUMBER
SEE YOU BYE
By:Author 2

No comments:

Post a Comment

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-