Labels

Monday 10 October 2011

Kaget....
     


     Pertama-tama gw ngucapin makasih banget sama si author 1 , berkat postingan ini  , hiksss makasih bgt yaaaaaa ,, terharu banget gw *lebay .Ok , setelah menjelajahi , dan mencari tahu , apaan aja isi-isi blog, gw nemuin statistik , iya , statistik berapa orang yang udah ngunjungin sebuah blog , dan gw menemukan sesuatu yang nihil ,,, tapi benar-benar terjadi,, yap ,, selaen orang indonesia ternyata ada juga , orang yang entah tersesat ingin menjelajahi situs laen , eh malah ke situs aneh yaitu blog ini , yup, dari luar negeri pulaaa,, bisa lo bayangin kan ?? ada yang dari rusia, brazil , germany , dll , entah ini bohongan atau bukan , gw terharu bgt .... terimakasih buat om-om dan tante-tante bule yang udah mampir ke blog ini blog orang gak jelas . Dan gw nyadar, yang ngebuat blog ini , nyampe dilihat turis asing ,karena postingan si author 1, yup isinya bermakna semua ,, dan jelas-jelas infonya lebih penting , emang sih diantara tiga author ini, dia  yang paling pinteeerrrrr ,,, iyaaa  pinterrrr , terbukti dari tulisannya kan ? iyah daripada orang gaje kayak gw , yang isinya dan kata-katanya itu ,, kayak orang kagak bener ,,,, makanya gw berniat mau bikin postingan yang lbh bermutu (tapi sekali - kali aja ).


SEE YOU IN NEXT POST !!! :D
By:Author 2

2 comments:

  1. wkwkwk,,,makasih jga author 2 T_T saya jga ikut terharu..
    WOW!!!hebbatt,,berkat postingan dan gambar2 author 2 jga kan :D
    thx untuk pujiannya,, author 2 jga pinter gambar kok dan bermakna hebbat..
    semangat untuk bkin postingan yg bermutu :)

    ReplyDelete
  2. khekhekhe masama author 1! tp , coba2 lo share deh ini blog di twitter , fb , tumblr *tulisannya bener gak ? , atau gak di google nyauww , biar mnakin terkenal , kalo udah liburan , krn gak ngapa2in , gw bakal ngurusin ini blog dan insyaallah gw bakal on tiap harinya nyauuwwww ^w^ #kenapa pake nyauw lagi ? gw kan bukan siluman kucing =w='

    ReplyDelete

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-