Labels

Friday 28 October 2011

CURHATAN SI AUTHOR 2....



     
 PROLOG




    Yosh semuanya... balik ke gw , author 2 :D!setelah beberapa hari gak buat postingan , dikarenakan sibuk  mencorat- coret gambar yang gak karuan di buku tulisnya ,dia pun balik lagi ! setelah debut komiknya yang berjudul "The Fairy Chocolate Valentine" laris , dan terjejer rapi di toko buku gramedia di dalam khayalannya *kasihan sekali anak ini.Dia balik ke blog ini dengan maksud dan tujuan agar keinginannnya untuk curhat tersampaikan. 
                                                                       ~ " ~ 
 Sambil merenungkan nasib komik gw , yang judulnya udah gw sebutin diatas ,  tiba-tiba gw teringat suatu kenangan ajaib ,,, yang gak akan gw  lupakan seumur hidup , entah itu kenangan indah atau buruk yang jelas , gw masih inget dah sama itu anak,,, anak berambut panjang , dengan seragam sdnya.....tanpa basa-basi langsung cekidot deh ,, curhatan gw ini.... :D
     Gak akan  gw lupakan , kenangan gw dengan si rambut panjang itu , anak yang bahkan namanya aja gak gw ketahuin , yah seperti apa mukanya gw juga gak inget sih , kagak penting juga kan ? yang jelas itu anak rambutnya panjang , lebat , kayak rambut-rambut di iklan shampoo terkenal suns*ik . Jadi awal mula gw ketemu sama itu anak , pas gw kelas 1 sd, masa dimana gw masih kurus , dengan kepala yang botak , cuman punya sepintal rambut kayak benang item,  dan gw pake seragam sd, yaitu seragam merah putih , sebagai seorang perempuan , gw pake rok, jadi .... ok ... bisa lo bayangin , betapa menyeramkannya tampang gw ?*udah gak usah dibayangin. Gw dengan tampang botak , kurus , memakai rok , alhasil menyebabkan beberapa orang terkejut dengan gw seperti bilang "kenapa dia pake rok ya ..?" atau "ya ampun kasian itu orang , kepalanya kayak orang abis sakit panas..." . Mereka ngomong gitu , dengan volume suara yang kecil , dan bisik- bisik, tapi tetep aja gw denger. Gw sebenernya fine-fine aja , tapi ketika seorang anak yang berterus terang akan keadaan gw (?) waktu itu , ngomong dengan mudahnya ,"Ih banci ya ? cowok kok pake rok?!?"  


  JLEB !!!nusuk ke hati gw.(ini author 2)


sewaktu gw berpapasan dengan dia , gw yang waktu itu tingkat emosinya belom tinggi , masih diem aja seraya berkata dalam hati " jangan diladenin Dinda, dia cuman anak kecil , " , ibunya sebenernya udah nasehatin itu anak , tapi sambil senyum - senyum juga , dan itu mungkin menunjukan kebenaran sang anak itu.
   Sebenernya ada juga yang mengira bahwa gw laki-laki tapi kali ini dengan nama , dia terkecoh ,, jadi saat itu  ada sebuah perlombaan kecil2an di sekolah gw , yang disponsori oleh sabun & shampo merk terkenal , switza* kids. Nah , acaranya yaitu gambar tokoh yang ada di iklan , yang bagus dapet hadiah. Gw sebenernya , ikut gituan juga males bgt , soalnya dalem hati gw berkata "kalo acara ini gak ada kan , gw bisa tiduran dirumah , pulang ,, ah bt". Gitu selesai gambar , di umummin hasilnya , dan allhamdulillah , sesuatu banget , gw juara (?) ke 1 , dapet tas dengan shampo dan sabun anak2 ,gitu nama gw dipanggil gw dibilang " *nama gw* laki-laki ..." gw gondok. Sebenernya L.K itu singkatan nama gw , tapi kenapa ?? kenapa ?? kenapa LK bisa diartikan laki - laki ??!?? kenapa ??!?? tidak adil....-_-












EPILOG


 Sebenernya kalo inget kejadian itu , pengen banget gw nunjukin lemak-lemak di lengan gw ini ,dan melemparkannya seraya berkata "Nih gw bagi lemak gw , mamam tuh ! hahahaha "
sambil pergi selayaknya seorang superhero , sambil tertawa ala pahlawan bertopeng (?) *kenapa jadi kagak nyambung. Tapi begitulah masa- masa gw kecil , yang bahkan orang - orang pun gak percaya... singkatnya ...

Ini ceritaku , apa cerita mu ? :3






Salam Otaku , 

AUTHOR 2 :D

No comments:

Post a Comment

semoga semua postingan kami bermanfaat >_<;
jika berkenan,mohon di komen ya ^o^
dan jangan lupa menjadi membernya -o-